Home » , » 5 Kesalahan Besar saat Berkencan

5 Kesalahan Besar saat Berkencan

Kesan pertama saat berkencan harus terasa begitu menggoda.Jangan sampai teman kencan anda tidak nyaman karena salah memulai topik obrolan atau salah bersikap.Anda tidak perlu jaim saat berduaan.Tetapi anda perlu memilih topik percakapan yang tepat untuk dibahas.Karena itu kenali 5 kesalahan besar saat berkencan:
1.Mantan Kekasih
Ketika anda berhasil mengajaknya berkencan hati hati memilih topik pembicaraan.Jangan pernah membicarakan soal mantan pacar.Topik ini bisa menimbulkan kesan buruk.Anda akan dianggap masih menyimpan perasaan cinta pada mantan kekasih.
2.Uang
Jika anda membicarakan masalah uang,anda terkesan sombong.Bisa jadi membuat teman kencan menjadi mundur dari penjajakan cinta.
3.Merayu atau menggoda
Lakukan percakapan secara alami.Jika anda lebih jujur teman kencan akan lebih menghormati dan menghargai anda.
4.Tidak Fokus
Usahakan untuk mendengar obrolannya dengan baik.Fokuslah terhadap apa yang diucapkan dan dibicarakan.Dengan begitu teman kencan akan merasa nyaman bersama anda.
5.Menjawab dengan sederhana
Menjawab dengan sederhana ya atau tidak atau hanya satu kalimat bisa membuat teman kencan tersinggung.Jawaban yang pendek menunjukkan anda malas malasan dan tidak tertarik padanya.Jika anda ingin melanjutkan hubungan lebih serius sebaiknya menjawab pertanyaan dengan antusias tetapi tidak berlebihan.

0 comments:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS